Asia’s Next Top Model Cycle 3

18.18 Unknown 0 Comments






Asia's Next Top Model Cycle 3 telah menentukan perwakilan asal Indonesia yang memenangkan ajang pencarian bakat model tersebut. Dia adalah Ayu Gani (23), wanita berwajah oriental yang berhasil mengalahkan kontestan dari negara Asia lainnya.

Kontestan asal Filipina Marlene Monika Sta, dan kontestan asal Singapura, Ainee Cheng hanya mampu memperoleh posisi juara kedua serta ketiga di Asia's Next Top Model Cycle 3.

Pihak penyelenggara pun mengumumkan secara resmi kemenangan Gani melalui akun twitter mereka, yang diposting usai pertunjukan berlangsung.

"THE WINNER OF ASIA'S NEXT TOP MODEL IS GANI. #TeamIndonesia #TeamGani @ganegani #AsNTM3Finale http://t.co/XKmIzFiRqV " kicau pihak penyelenggara.

Asia's Next Top Model merupakan ajang kontes model se-Asia yang dicetuskan oleh model papan atas dunia, Tyra Banks. Penampilan Gani pada final juga ditayangkan melalui saluran televisi berbayar, yakni Star World, Rabu (17/6/2015) pukul 19.45 WIB.
Penyanyi sekaligus juri tamu yang pernah hadir di ajang tersebut, Andien turut berbangga dan mengucapkan selamat kepada prestasi yang dicapai Gani. Andien mengungkapkannya melalui postingan foto Gani yang dimasukkan ke akun instagramnya.

"Congratulation Gani for making it into the top 3 and be the winner of Asia's Next Top Model! Also, for being a new face of Tresemme!! #TeamGani #TRESxAsNTM," ucap Andien melalui akun instagramnya.


Dara berusia 23 tahun itu mendapatkan sejumlah kontrak kerja mulai dapat kesempatan menjadi model untuk produk TRESemme, tampil di sampul serta halaman spread Harper’s Bazaar Singapore, kontrak dengan Storm Model Management (agensi model bertaraf internasional yang berpusat di London), dan sebuah Subaru XV STI.


http://www.tribunnews.com/lifestyle/2015/06/18/ayu-gani-juara-asias-next-top-model-2015

You Might Also Like

0 komentar: